Minggu, 18 Agustus 2013

Romero bakal membela AS Monaco. 

BolaItuBundar -  AS Monaco akhirnya sukses dapatkan kipper timnas Argentina , Sergio Romero. Mantan pemain AZ Alkmaar yang baru rasakan kompetisi Serie A Italia selama dua musim sejak bergabung 2011 dengan Sampdoria , akhirnya resmi jalani karir baru dengan AS Monaco di ajang Ligue 1, Prancis. 

Pemain 26 tahun itu bakal menjadi kipper utama AS Monaco mulai musim ini dalam skuad terbaik pelatih Caludio Ranieri. Kabar rumor Sergio Romero dapatkan oleh AS Monaco dengan harga total mencapai 6 juta euro. AS Monaco menebus sisa klausul kontrak Sergio Romero bersama Sampdoria yang masih tersisa dua musim.

Sergio Romero menjadi pemain ke 10 AS Monaco yang datang dari transfer musim panas ini. Kehadiran Sergio Romero akan semakin panaskan kompetiti kipper bagus di ajang Ligue 1. Beberapa kipper timnas dari negara top dunia sebelumnya sudah bermain di Ligue 1 seperti Steve Mandanda kipper timnas Prancis dengan Olympique Marseille dan Salvatore Sirigu kipper timnas Italia yang bermain bersama Paris st Germain.

Sebelumnya Sergio Romero tidak masuk nama kipper yang di inginkan oleh AS Monaco. Karena AS Monaco lebih inginkan Rui Patricio dari Sporting Lisbon. Tapi kedekatan agen pemain Sergio Romero , Mino Riaola dengan AS Monaco menjadikan kipper Sampdoria itu merumput lebih cepat di St Louis II.

sumber :  goal.com
editor   :  Hengky


0 komentar: