Minggu, 18 Agustus 2013

AD 2 MAN CITY ARSENAL 

BolaItuBundar - Arsenal harus menanggung kecewa dalam laga pembuka Liga Primer Inggris dini hari tadi. Pasukan Arsene Wenger kembali harus kalah saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri Stadion Emirates ketika bertemu Aston Villa. Arsenal sebetulnya sudah unggul di awal babak pertama ketika gol cepat Oliver Giroud sukses menembus jala Aston Villa.

Tapi pertengahan babak pertama menit 32 penyerang dari Aston Villa , Christian Benteke sukses menjebol jala dari Arsenal yang mengubah skor menjadi sama kuat selepas babak pertama. Babak kedua Aston Villa kembali berbalik unggul saat Christian Benteke sukses jalani tugas sebagai penendang penalti.

Skor menjadi 2 - 1 untuk keunggulan sementara tim tamu , sementara itu bek tengah Arsenal harus keluar lapangan karena dapatkan kartu kuning kedua , yakni Laurent Koscielny. Pemain 27 tahun itu harus absen tiga laga yang baru dapat kembali bermain di pekan ke lima , Liga Primer Inggris.

Jelang akhir babak kedua Andreas Weimann sukses kembali mengoyak jala Arsenal untuk menjadikan skor akhir 3 - 1. Kalah dalam laga perdana menjadikan skuad Arsene Wenger sebagai tim kedua dalam pekan pertama yang gagal menuai tiga angka setelah Stoke City yang juga kalah dari Liverpool.

sumber : goal.com
editor   : Hengky

0 komentar: