Minggu, 18 Agustus 2013

Rooney sukses memberikan kesan positif. 

BolaItuBundar - Wayne Rooney akhirnya tampil dalam laga pembuka Liga Primer Inggris sesuai dengan janji pelatih baru Manchester United , David Moyes. Pemain yang di ragukan bermain dengan Manchester United sejak awal pramusim akibat cedera kini sudah optimal. 

Bermainnya Wayne Rooney bantahkan spekulasi rencana tim lain yang ingin membeli klausul kontrak kerja dari Manchester United dalam proses jual beli pemain selama jeda transfer kompetisi. Walau tidak menjadi starter sejak babak pertama permainan Wayne Rooney sungguh bagus jelas David Moyes.

Turun di menit 60 babak kedua gantikan Danny Welbeck , Wayne Rooney sukses berikan dua umpan silang yang mampu menjadi gol. Kreasi gol ketiga dan ke empat Manchester United dalam laga tandang di Liberty stadium lawan Swansea City memberikan kejutan atas rumor yang selama ini menimpa pemain 27 tahun tersebut.

David Moyes sangat percaya jika dirinya mampu membawa Manchester United lebih baik lagi musim ini. Dengan hadirnya Wayne Rooney skuad akan lebih optimal tetap yakin pertahankan mahkota gelar musim kemarin. 

sumber : goal.com
editor   : Hengky

0 komentar: