Minggu, 18 Agustus 2013

Teemu Pukki masuk dalam daftar incaran Celtic sebagai pengganti Gary Hooper 

BolaItuBundar -  Teemu Pukki bakal menjadi calon pemain yang akan segera di beli jawara Liga Skotlandia musim kemarin , Glasgow Celtic. Pemain yang saat ini masih berseragam FC Schalke 04 menjadikan Teemu Pukki sebagai starter utama musim ini. Walau masih sebatas minat , menejemen Glasgow Celtic akan datangkan Teemu Pukki sebelum tutup transfer musim panas ini jelas pelatih Celtic , Neil Lennon.

Teemu Pukki   akan menjadi solusi lini depan yang bagus untuk Glasgow Celtic. Musim panas ini Glasgow Celtic memang di tinggalkan pemainnya Gary Hooper yang bermain untuk Norwich City di ajang Liga Primer Inggris. Walau masih memiliki dua penyerang pelatih Neil Lennon tampak belum puas dengan komposisi lini depannya.

Penyerang muda 23 tahun tersebut bakal menjadi alternatif bagus bagi Glasgow Celtic yang masih nantikan play off Liga Champions eropa. Teemu Pukki juga pemain muda sukses dalam level klub dan timnas Finlandia. Tengah pekan kemarin Teemu Pukki bawa skuad Finlandia menang 2 - 0 dari tamu mereka Slovenia.

Teemu Pukki musim kemarin juga bagus dengan ambisi mencetak banyak gol , selalu mainkan oleh pelatih Jens Keller. Teemu Pukki saat ini masih di hargai sejumlah 18 juta euro untuk dapat menuju ParkHead Stadium di kota Glasgow.

sumber  : goal.com
editor    : Hengky

0 komentar: