Sabtu, 17 Agustus 2013

Manuel Pellegrini puas dengan bursa transfer Manchester City 

BolaItuBundar - Manuel Pellegrini pelatih baru Manchester City musim ini berikan keterangan jika sangat optimis untuk dapat hasilkan banyak peluang kemenangan. Manuel Pellegrini juga percaya jika semua pemain sangat mampu untuk bermain maksimal dalam kompetisi Liga Primer Inggris musim ini dana Liga Champions eropa.

Gagalnya Manchester City dalam kompetisi musim kemarin menjadikan motivasi kebangkitan di ajang Liga Primer Inggris untuk kembali dapat menjuarai dari tangan rival sekota Manchester United. Manuel Pellegrini berikan keterangan jika pramusim yang jalani dalam 40 hari ini akan dapat banyak manfaat.

Beberapa skema percobaan yang di lakukan oleh Manuel Pellegrini cukup berhasil menjadikan Manchester City tampil lebih gemilang dalam berbagai kesempatan. Walau uji coba terakhir kontra Arsenal di Helsinski , Swedia berakhir dengan kekalahan skuadnya , Manuel Pellegrini tidak kecewa besar.

Pelatih asal Chile itu tetap fokus untuk menjuarai Liga Primer Inggris dan dapatkan lolos bersama Manchester City sampai babak 8 besar sebagai target perdana. CEO Manchester City , Ferran Soriano juga bangga dengan kerja keras skuad baru Manuel Pellegrini.

sumber  : goal.com
editor    : Hengky

0 komentar: