Minggu, 18 Agustus 2013

Chelsea Siapkan Tawaran Final Untuk Wayne Rooney 


BolaItuBundar - Penyerang Manchester United Wayne Rooney masih memiliki kharisma tinggi untuk menarik perhatian dari klub papan atas Liga Primer Inggris lainnya , Chelsea. Pemain 27 tahun itu sukses jalani debutnya dini hari tadi dengan Manchester United saat dapatkan kemenangan 4 - 1 atas Swansea City. Dalam laga itu Wayne Rooney ciptakan dua umpan akurat yang berhasil menjadi gol.

Sebelumnya Chelsea tawar Wayne Rooney dengan harga 25 juta pound yang berujung dengan penolakan menejemen Manchester United. Kabarnya pekan ini Chelsea naikan tawaran untuk kubu Old Trafford menjadi 40 juta pound. Harga tawaran yang sangat tinggi dapat gunakan oleh Old Trafford untuk membeli pemain baru.

Wayne Rooney optimis akan dapat menjadi solusi lini depan Chelsea yang kurang pade antara Fernando Torres dan Romelu Lukaku. Jose Mourinho memang sejak lama inginkan penyerang timnas Inggris itu dapat bermain di Stamford Bridge. Wayne Rooney juga masih membuka kesempatan hengkang sebelum tutup pasar transfer 31 agustus mendatang.

Saat ini pihak Manchester United masih belum berikan konfirmasi usai kemenangan atas Swansea City dini hari tadi. Awal pekan mendatang kabarnya pihak Old Trafford akan perjelas masa depan Wayne Rooney di skuad David Moyes.

sumber :  goal.com
editor   : Hengky

0 komentar: