Sabtu, 17 Agustus 2013

Darren Bent berlabuh ke Craven Cottage musim ini 

BolaItuBundar - Penyerang timnas Inggris , Darren Bent akhirnya berganti klub untuk musim ini usai membela Aston Villa selama dua musim terakhir sejak kepindahannya dari Sunderland musim 2011 silam. Darren Bent bergabung dengan Fulham untuk kontrak bermain selama tiga musim kedepan menjadi andalan baru pelatih Marton Jol.

Sebelumnya memang Darren Bent kalah bersaing dengan pemain muda Aston Villa , Christian Benteke. Musim kemarin penyerang 29 tahun itu hanya berikan kontribusi sebanyak 12 gol dari 24 kali berlaga di pentas Liga Primer Inggris. Darren Bent ingin bermain dalam level utama tapi tidak dapatkan ijin dari pelatih Aston Villa , Paul Lambert.

Darren Bent percaya dengan sukses dengan Fulham musim ini jelasnya. Transfer pemain timnas Inggris itu kabarnya mencapai harga 6 juta pound. Darren Bent akan dapatkan gaji 2 juta pound dalam satu musim kerja sama belum termasuk bonus. Kedatangan Darren Bent ke Creaven Cottage stadium menjadi awal kebangkitan Fulham musim ini.

Darren Bent juga ingin kembali bermain bagus dengan cetak banyak gol untuk dapatkan kans besar masuk timnas Inggris didikan Roy Hodgson yang di persiapkan untuk Piala Dunia 2014. Darren Bent percaya sukses dengan seragam barunya.

sumber   : goal.com
edotor    : Hengky

0 komentar: