Sabtu, 17 Agustus 2013

Christian Benteke siap mendulang gol untuk Aston Villa 


BolaItuBundar - Christian Benteke pemain depan dari klub Aston Villa dapatkan banyak dukungan untuk terus optimalkan musim ini terutama oleh pelatih klub Paul Lambert. Musim ini Christian Benteke nyatakan bertahan usai sebelumnya ingin hengkang bergabung dengan Everton atau Arsenal. Penyerang asal Belgia itu jalani debut sukses musim kemarin dengan total 22 gol menjadi pemain terbanyak ketiga usai nama Luis Suarez.

Christian Benteke musim ini menjadi opsi utama sebagai starter lini depan Aston Villa usai hengkangnya nama Darrent Bent untuk Fulham yang sudah di umumkan kemarin oleh Paul Lambert. Kontrak bermain Christian Benteke sendiri di Villa Park masih sampai akhir musim 2018 mendatang usai perpanjang durasi bermain selama dua musim.

Walau minim jalani pertandingan dalam ajang pramusim performa Christian Benteke tidak menurun jelas Paul Lambert. Bahkan Christian Benteke sukses berikan kemenangan dalam ajang uji coba saat Aston Villa bertemu dengan Espanyol kemarin. Christian Benteke jelas bila dirinya akan dapatkan gol lebih banyak dari musim kemarin.

Saat ini fokus Christian Benteke ingin musim depan Aston Villa dapat finis untuk posisi enam besar atau menjuarai ajang Piala Liga Inggris. Karena akan dapatkan peluang lolos play off Liga Europa musim 2014 - 2015 nantinya dengan opsi terus bermain menjadi starter bagi timnas Belgia sambut ajang besar Piala Dunia 2014.

sumber   : goal.com
editor     : Hengky

0 komentar: