Minggu, 18 Agustus 2013

 


BolaItuBundar - Penyerang Liverpool , Daniel Sturridge menjadi pemain pertama yang musim ini cetak gol dalam ajang pembuka Liga Primer Inggris. Gol dari Daniel Sturridge juga menjadi pemulus langkah Liverpool menangkan pertandingan kontra Stoke City di Anfield. Skor 1 - 0 bertahan sampai laga usai.

Kemenangan bagus itu menjadikan Daniel Sturridge sukses sebagai pencetak gol yang utama bagi skuad Bredan Rodgres dengan tandem barunya Lago Aspas. Laga itu Luis Suarez masih belum dapat bermain karena jalani sangsi musim lalu akibat insiden bersama pemain Chelsea , Branislav Ivanovic.

Tampil dengan skema bagus Liverpool sukses amankan tiga angka pertamanya dalam kompetisi musim ini. Pelatih Bredan Rodgres sangat bangga dengan kerja keras semua pemain yang sukses berikan tiga angka. Daniel Sturridge juga percaya permainan bagusnya akan memuluskan langkah masuk skuad timnas Inggris kembali.

Walau Stoke City juga memiliki banyak sekali umpan bagus untuk menjadi gol. Kipper tangguh Liverpool , Simon Mignolet berhasil dapatkan penyelamatan optimal. Bahkan sepakan penalti Charlie Adam mampu di mentahkan oleh kipper baru tersebut. 

sumber  : goal.com
editor    : Hengky  

0 komentar: