Sabtu, 17 Agustus 2013

Roberto Soldado siap jadi andalan di lini depan Tottenham 

BolaItuBundar - Penyerang asal Spanyol , Roberto Soldado yang bergabung dengan tim dari kompetisi Liga Primer Inggris , Tottenham Hotspur katakan sangat bangga dapatkan tantangan baru. Bahkan pemain 27 tahun tersebut percaya akan dapatkan banyak kemenangan serta cetak banyak gol dalam awal debutnya.

Roberto Soldado datang bergabung dengan skuad Andre Villas Boas , sebanyak 27 juta pound dari klub Valencia. Roberto Soldado dapatkan masa kontrak kerja selama 4 musim sampai Juni 2017 mendatang. Penyerang yang juga memperkuat timnas Spanyol itu juga katakan bila dirinya sangat percaya akan cocok dengan permainan di Liga Primer Inggris.

Musim ini Tottenham Hotspur yang akan bermain di ajang Liga Europa juga menjadikan Roberto Soldado gembira masih rasakan kompetisi kontra tim terbaik eropa lainnya. Tottenham Hotspur yang musim ini targetkan satu tempat dalam posisi Liga Champions eropa merasa yakin akan dapatkan kemenangan lebih banyak jelas Roberto Soldado.

Roberto Soldado optimis dalam laga perdana akhir pekan ini saat Tottenham Hotspur bertemu tim promosi Crystal Palace akan dapatkan banyak hasil optimal dengan tiga angka. 

sumber : goal.com
editor   :  Hengky

0 komentar: