Sabtu, 17 Agustus 2013

Wayne Rooney ketika membela timnas Inggris 

BolaItuBundar - Pelatih Manchester United , David Moyes pastikan nama penyerang Wayne Rooney dalam skuad utama yang akan di bawa akhir pekan ini dalam laga pembuka kontra Swansea City di ajang Liga Primer Inggris. Pemain 27 tahun itu sudah sembuh total dari cedera yang di dapatkannya sebelum masa pramusim kemarin.

Dengan kehadiran Wayne Rooney dalam laga tersebut harapkan akan menjadi kemunculan selamanya bersama Manchester United. Sebab selama ini Wayne Rooney sering di sebutkan akan hengkang dengan sejumlah tim Liga Inggris lainnya seperti Chelsea dan Arsenal.

Wayne Rooney yang absen dalam laga Community Shield pekan kemarin saat Manchester United menangkan laga lawan Wigan Athletic kali ini sudah fit seratus persen. David Moyes akan menduetkan Wayne Rooney dengan Robin Van Persie di depan dengan dukungan Danny Welbeck atau Javier Hernandez dari lini kedua.

Lawatan berat di Liberty stadium lawan Swansea City targetkan kemenangan tiga angka. David Moyes tidak akan inginkan banyak gol dalam awal debut bersama Manchester United , yang terpenting adalah kemenangan.

sumber :  goal.com
editor   : Hengky

0 komentar: