Sabtu, 17 Agustus 2013

Muriel ingin bertahan semusim lagi di Udinese.

BolaItuBundar - Luis Muriel pemain klub Udinese di ajang Serie A Italia tegaskan ambisinya untuk tetap konsisten musim ini. Pemain muda 22 tahun itu nyatakan dirinya tidak akan tergiur dengan tawaran dari klub lain kepadanya untuk kompetisi musim panas ini. Karena Luis Muriel ingin lebih fokus dapatkan hasil yang terbaik dalam pengalaman bertanding dengan Udinese dan pelatih Francesco Guidolin.

Luis Muriel memendam keinginan untuk gabung dengan klub dari luar ajang Serie A Italia di akhir musim depan. Pemain asal Kolombia ingin ikuti jejak sukses seniornya Radamel Falcao yang bergabung dengan tim papan atas. Luis Muriel ingin dapatkan kans besar untuk menjuarai sebuah ajang dalam satu musimnya.

Walau kompetisi dengan Udinese sudah sangat bagus , tapi Luis Muriel masih belum yakin akan dapatkan banyak gelar dengan tim. Musim ini Luis Muriel mencoba fokus dengan ajang Liga Europa untuk matangkan performanya.

Luis Muriel masih dapati tiga musim kerja sama sampai musim 2016 mendatang. Agen pemain Luis Muriel benarkan jika kliennya musim depan akan cari klub baru. Walau begitu pihak Udinese masih belum isaratkan kejelasan masa depan dari Luis Muriel.

sumber   : goal.com
editor     : Hengky

0 komentar: