Sabtu, 17 Agustus 2013

Chris Smalling, bek muda Manchester United 


BolaItuBundar - Bek muda Manchester United , Chris Smalling katakan bila skuad untuk musim panas ini mampu dapatkan banyak kemenangan di awal Liga Primer Inggris akan dapat mudah pertahankan gelar kompetisi musim kemarin. Walau pramusim Asia Manchester United dapatkan banyak hasil buruk , peluaang besar untuk pertahankan mahkota pemuncak klassemen masih dapatkan kans besar.

Pemain 22 tahun itu juga percaya akan dapatkan menembus skuad utama kepelatihan David Moyes untuk bersaing dengan Rio Ferdinand menjadi tandem utama kapten klub Nemaja Vidic. Chris Smalling juga berikan banyak atensinya dalam sejumlah laga uji coba terakhir sebelum Liga Primer Inggris akan di mulai Minggu ini.

Awal kompetisi Manchester United akan bertemu lawan cukup kuat Swansea City untuk pertandingan pertama. Walau calon lawan adalah pemenang gelar Piala Liga Inggris tidak akan membuat takut nyali semua pemain Manchester United jelas Chris Smalling. Kemenangan dalam ajang Community Shiled pekan kemarin kontra Wigan Athletic , menjadi modal penting Chris Smalling menuju lebih baik bersama Manchester United.

sumber : goal.com
editor : Hengky

0 komentar: