Sabtu, 17 Agustus 2013

Lambert dan Carroll akan memperebutkan satu kursi di skuat Piala Dunia Inggris. 

BolaItuBundar - Sam Allardyce salah satu pelatih tops di Liga Primer Inggris memberikan keterangan jika sangat antusias dengan perkembangan sepak bola Inggris jelang Piala Dunia 2014 tahun depan. Pelatih klub West Ham United itu katakan bila memang mendukung kinerja pemainnya Andy Carroll untuk dapat masuk skuad utama penyerang pilihan pelatih Roy Hodgson. 

Pemain 24 tahun yang sukses datangkan dari Liverpool dengan banderol 15 juta pound musim panas ini dapat menjadi pemain alternatif selain Wayne Rooney dan Jermaine Defoe. Sam Allardyce juga berikan dukungan untuk Rickie Lambert juga masuk skuad timnas Inggris. Penyerang Southampton tersebut juga sangat layak masuk sebagai pemain terbaik pilihan Roy Hodgson.

Kedua pemain itu harapkan akan dapat mengisi kans sebagai starter untuk Piala Dunia 2014 di Brazil mendatang. Walau skuad Inggris belum pastikan lolos putaran final dengan masih menjadi runner up Grup di bawah Montenegro, Sam Allardyce sangat percaya Andy Carroll dan Rickie Lambert akan ikut dalam rangkaian timnas Inggris di Brazil.

Ketajaman kedua pemain ini tidak diragukan lagi jelas Sam Allardyce. Kedua pemain ini musim lalu sama - sama menjadi andalan pelatih masing - masing di Southampton dan West Ham United. 

sumber : goal.com
editor   : Hengky

0 komentar: