Sabtu, 17 Agustus 2013

David Pizarro terancam absen satu bulan 

BolaItuBundar - Vicenzo Montella nyatakan penyesalannya atas kejadian cederanya gelandang gaek David Pizarro pekan ini. Pemain asal Chile yang kembali membela negaranya usai 10 tahun absen itu harus cedera paska laga uji coba persahabatan tengah pekan kemarin saat bertemu Irak. 

Pemain yang santer akan hengkang dari Artemio Franchi tersebut alami masalah pada otot kakinya. Kabarnya gelandang 33 tahun itu akan menepi dari lapangan selama satu bulan kedepan. Hasil itu memaksa Fiorentina tidak akan di perkuat oleh David Pizarro dalam empat laga Serie A. 

Walau kondisi David Pizarro belum dapatkan kejelasan sumber infomasi itu datang dari tim medis Fiorentina. Laga uji coba bersama timnas Chile , David Pizarro sukses dapatkan kemenangan besar 6 - 0 yang menjadi sukses penampilan ke tiganya usai kembali berseragam Chile.

David Pizarro juga tidak akan bermain dalam laga play off Liga Europa tengah pekan depan saat Fiorentina berjumpa dengan runner up Liga Swiss , Grasshopers. Montella kabarnya akan pasang pemain lain untuk gantikan posisi David Pizarro. 

sumber   :  goal.com
editor     :  Hengky

0 komentar: