Minggu, 18 Agustus 2013

Raphael Varane Bantah Cedera Makin Parah 


BolaItuBundar -  Raphael Varane bek tengah Real Madrid itu kembali cedera beberapa hari yang lalu sebut media Spanyol. Hasil tersebut menjadikan rumor yang berlebihan hingga masa depan Raphael Varane di kabarkan akan usai dengan Real Madrid. Hari ini pemain 21 tahun itu muncul dalam laman resmi Real Madrid berikan konfirmasi atas kondisinya saat ini.

Pemain dari Prancis itu jelaskan bila kondisi fisiknya sudah sangat bagus dalam beberapa pekan lagi akan segera bermain. Tim dokter dari Real Madrid menjelaskan jika Raphael Varane sudah dapat berlatih ringan. Raphael Varane cedera otot lutut ketika akhir musim kemarin membela Real Madrid. Jebolan sepak bola Rennes itu juga batal brgabung dengan timnas Prancis dalam banyal laga uji coba.

Raphael Varane tidak khawatirkan kondisinya saat ini akan memburuk. Sebab tim rehabilitasi yang merawatnya sudah nyatakan kondisi lututnya sudah normal kembali. Raphael Varane akan segera bermain dengan skuad Carlo Ancelotti dalam waktu dekat ini.

Hasil itu menjadikan kabar gembira bila Real Madrid , akan di perkuat bek tengah muda yang gaya permainannya mirip Eric Abidal itu. Raphael Varane yakin akan segera kembali masuk skuad utama menjadi tandem Sergio Ramos.


sumber  : goal.com
editor    : Hengky

0 komentar: