Sabtu, 17 Agustus 2013

Gotze senang penampilan pertamanya berjalan positif 


BolaItuBundar - Pasukan Josep Guardiolla berhasil dapatkan kemenangan dalam laga uji coba tengah pekan kemarin. Dalam laga tersebut Bayern Munich sukses hajar klub asal Hungaria , FC Gyor. Dalam laga waktu normal tersebut Bayern Munich amankan kemenangan dengan skor 4 - 1. Laga itu juga menjadi awal debut perdana pemain baru Mario Gotze dengan Bayern Munich.

Mantan playmaker Borussia Dortmund usia 21 tahun itu memang sebelumnya cedera sejak bulan Juni kemarin ketika masih membela Die Borussen. Awal debut Mario Gotze dengan Bayern Munich sangat bagus dengan dapat mencetak dua gol perdana dalam pramusim kontra FC Gyor.

Selain Mario Gotze dalam laga itu dua gol lainnya di sumbangkan oleh pemain terbaik Bundesliga Jerman musim ini Franck Ribery dan tops skorer klub Mario Mandzukic. Kedatangan Mario Gotze kabarnya akan menjadi alternatif masa depan bagi lini tengah Bayern Munich.

Mario Gotze sangat bangga akan terus hasilkan banyak kemenangan dengan Bayern Munich. Tapi Mario Gotze masih belum dapatkan ijin penuh untuk bermain selama 90 menit. Hasil itu mungkin menjadi alasan Josep Guardiolla hanya mainkan Mario Gotze dalam babak kedua ketika sukses hajar Borussia Monchengladbach di pembuka Bundesliga Jerman.

sumber  : goal.com
editor    : Hengky

0 komentar: