Minggu, 18 Agustus 2013

Gabriel Agbonlahor merepotkan lini belakang Arsenal 


BolaItuBundar - Gabriel Agbonlahor penyerang Aston Villa yang kemarin sukses berikan umpan untuk gol kemenangan di kandang Arsenal dapatkan simpati dari pelatihnya Paul Lambert. Lambert sangat bangga dengan kemajuan skil dan kekuatan fisik dari Gabriel Agbonlaho. Pemain yang musim kemarin selalu menjadi duet Christian Benteke itu bakal suguhkan permainan bagusnya kembali jelas Lambert dalam laman resmi Aston Villa.

Gabriel Agbonlahor sukses dapatkan dua gol dari umpan silangnya. Gabriel Agbonlahor bermain bagus sejak awal babak pertama. Permainan bagus penyerang 29 tahun itu berhasil dapatkan gol usai solorannya di teruskan oleh Christian Benteke di pertengahan babak pertama.

Begitu juga dengan umpan bagus Gabriel Agbonlahor di akhir pertandingan yang menjadikan skor melebar 3 - 1 untuk Aston Villa oleh sepakan Adreas Wiemann. Paul Lambert optimis hasil kinerja sukses Gabriel Agbonlahor akan berikan banyak peluang kemenangan dalam laga selanjutnya. 

Gabriel Agbonlahor tetap bakal menjadi starter utama sebagai pengumpan sekaligus penyerang kedua setelah Benteke imbuh Lambert. Usai kehilangan Darrent Bent , Gabriel Agbonlahor menjadi satunya pemain senior dalam kubu Aston Villa.


sumber  : goal.com
editor    : Hengky 


0 komentar: