Minggu, 18 Agustus 2013

Demi Napoli, Juan Camilo Zuniga Tolak Juventus  

BolaItuBundar -  Juan Camilo Zuniga salah satu pemain belakang terbaik punya klub Napoli isaratkan jika tidak akan gabung dengant tim lain musim ini. Juan Camilo Zuniga optimis akan dapatkan banyak hasil terbaik untuk kemenangan optimal di ajang Serie A bersama skuad baru didikan Rafa Benitez.

Sebelumnya Juan Camilo Zuniga dapatkan minat besar dari tim rival ketat musim kemarin Juventus. Walau pihak Juventus belum berikan tawaran resmi terkait masa depan dari Juan Camilo Zuniga , pemain 25 tahun lebih memilih berlama tinggal di San Paolo. Bek sayap yang handal dalam mengirimkan banyak umpan membantu lini depan adalah minat besar bagi banyak pelatih di tim papan atas.

Juan Camilo Zuniga juga di rumorkan dalam waktu dekat ini akan dapat tanda tangan kerja sama baru untuk kontrak di Napoli. Masa perpanjangan dua musim kembali wajib di tanda tangani oleh Juan Camilo Zuniga. Pemain asal Kolombia tersebut bermain dengan Napoli sampai musim 2017 mendatang.

Sebelumnya masa depan Juan Camilo Zuniga di Napoli masih dua musim hingga juni 2015. Juan Camilo Zuniga optimis akan dapat banyak prestasi terutama gelar untuk Napoli. Pelatih baru dengan banyak perubahan selama transfer musim panas ini bakal menjadi solusi Napoli dapatkan title Serie A jelas Juan Camilo Zuniga.


sumber   :  goal.com
editor     :  Hengky 

0 komentar: