Sabtu, 17 Agustus 2013

Isco: Gareth Bale Akan Beri Masalah 


BolaItuBundar - Rencana besar Real Madrid untuk dapat datangkan bintang Tottenham Hotspur , Gareth Bale bakal menuai kecaman salah satunya oleh punggawa Real Madrid sendiri , Isco. Pemain 21 tahun itu katakan bila saat ini komposisi skuad Real Madrid sudah sangat stabil. Kedatangan Gareth Bale hanya akan memberikan gangguan untuk ketidaknyamanan dalam klub.

Mungkin harga Gareth Bale yang terlalu mahal dengan tidak sesuai kinerja bersama Tottenham Hotspur menjadi alasan penolakan Isco terhadap datangnya pemain timnas Wales tersebut. Gareth Bale kabarnya akan datang sebelum akhir Agustus ini bermain di Santiago Barnabeu.

Harga pemain 24 tahun dari Wales itu sentuh angka 110 juta euro. Namun pihak Real Madrid sampai pekan ini masih tawar Gareth Bale dengan harga 86 juta pound atau 90 juta euro kepada menejemen Tottenham Hotspur. Marco Branca sebagai Direktur Olahraga , Tottenham Hotspur mengatakan jika Gareth Bale masih akan bertahan.

Isco juga harapkan jika Gareth Bale terus bersama skuad Andre Villas Boas. Jika Gareth Bale benar akan datang maka persaingan untuk posisi gelandang akan sangat besar di Santiago Barnabeu. Gareth Bale dapat menjadi ancaman skuad saat ini jelas Isco untuk Goal Spanyol.

sumber   : goal.com
editor     : Hengky

0 komentar: