Sabtu, 17 Agustus 2013

Ilkay Gundogan terpaksa istirahat selama dua pekan untuk memulihkan cedera punggung 

BolaItuBundar - Derita awal musim harus dapatkan oleh Borussia Dortmund saat gelandang terbaik mereka Ilkay Gundogan harus absen setelah alami cedera serius. Pemain 21 tahun itu harus menepi dari lapangan selama dua pekan kedepan. Hasil itu menjadikan Ilkay Gundogan akan lewatkan laga pekan kedua dan ketiga di Bundesliga Jerman.

Tapi kemunduran Ilkay Gundogan dari skuad utama Jurgen Klopp tidak menjadikan pelatih resah. Karena cederanya Ilkay Gundogan dapat tertutupi oleh kembali sembuhnya Henrikh Mkhitaryan. Pemain timnas Jerman itu akan absen dalam laga kontra Eintracht Braunschweig akhir pekan ini dan Eintracht Frankfurt sepekan berikutnya.

Cedera Ilkay Gundogan dapatkan usai membela Der Panzer dalam laga uji coba persahabatan saat bertemu timnas Paraguay di Olimpia stadium kemarin. Laga yang berkesudahan 3 - 3 itu menjadikan Ilkay Gundogan sebagai korban pertandingan.

Absennya Ilkay Gundogan menambah daftar pemain Borussia Dortmund yang juga absen setelah sebelumnya Lucazs Piszcek. Tim medis Borussia Dortmund , Markus Braun katakan bila Ilkay Gundogan akan dapat bermain normal lagi di laga ke empat Bundesliga Jerman.

sumber  : goal.com 
editor    : Hengky

0 komentar: